Kamis, 19 Juni 2014

*Sang Penguasa Hati Dan Perasaan*

18 Juni 2014 pukul 23:09

***mengapa perjalanan kisah cinta ku tak * seindah mereka Dan kenapa harus sakit yang slalu aku dapatkan.
* apakah aku salah jika ku ingin seperti mereka.
* memiliki seorang kekasih hati yang benar-benar tulus cinta Dan sayang kepada ku.


* Ya alloh...
* apakah aku salah...
* Jika aku ingin punya kekasih hati seperti mereka,yg saling menyayangi,seling mengerti,saling memahami,Dan saling mencintai.

* Apakah aku salah..
Dan jikalaupun aku salah tolong beri tau aku.

* Ya alloh...
* sang penguasa hati Dan perasaan setiap insan.
* Harus sampai kapankah perjalanan cinta ku kan begini terus.

* Dan sampai kapankah engkau kan pertemukan aku Denganya .
Dengan jodoh yang telah engkau ciptakan untuk ku.
* Untuk Di jadikan sebagai pelengkap di dalam menjalani hidup ini,
* Dan yg tulus,setia mendampingi di setiap sujud ku padamu ya alloh.

* *ρв.
* *@19såmudRå*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar